Tuesday 21 February 2017

Cara Membuat Bingkai Di Office Word

Sering. Sering sekali dan ada saja para pelajar yang ingin membuat bingkai di office word tapi tidak bisa karena tidak tahu caranya. maka dari itu, disini saya akan membagi ilmu bagaimana cara membuat bingkai di office word. Caranya harmpir sama dengan artikel sebelumnya yang pernah saya buat yaitu Cara Mengatur Margins di Office Word  Oke langsung saja mari kita buka office wordnya. Setelah terbuka, silahkan anda cari menu toolbar Page Layout dan klik menu page layout tersebut. Lalu cari dan klik menu Page Border. Untuk keterangan gambarnya sebagai berikut:
 Setelah anda mengklik menu Page Border, secara otomatis akan muncul pengaturan bordernya atau pengaturan untuk membuat bingkainya seperti gambar berikut:
apabila box pengaturannya sudah terbuka, silahkan anda klik tab Art yang jika anda klik tab Art tersebut, akan langsung menampilkan beberapa pilihan Border atau bingkai yang sesuai dengan keinginan anda. dan contohnya seperti gambar dibawah ini:

 jika kalian sudah memilih bingkai yang cocok, silahkan kalian klik oke. dan office word anda sekarang sudah memakai bingkai.

0 comments

Post a Comment